Kamis, 05 Mei 2016

Arti Penting Air Bagi Tubuh Anda

Milagros Arjawinangun Cirebon - Arti Penting Air Bagi Tubuh Anda

Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita. 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan. Fungsi penting dari air bagi tubuh adalah sebagai pembersih, pengatur, dan penambah. Seorang pakar GIZI, dr. Joey Shulman, Phd. menyatakan "You are not sick, You are thirsty" (Anda bukan sakit, tapi Anda kehausan). Jenis air yang baik untuk dikonsumsi adalah air yang mengandung mineral organik. Air dengan kandungan mineral organik tidak saja mendatangkan manfaat sebagai pembersih, pengatur, dan penambah, juga berfungsi sebagai benteng atau pelindung yang baik bagi tubuh.

Arti Penting Air Bagi Tubuh Anda

Contoh air dengan karakter seperti ini adalah air zam-zam, dan air seperti ini memiliki manfaat sebagai pembuang racun (detoksifikasi); pembersih darah; regenerasi sel; penyelaras suhu tubuh dan imunitas; memperlancar proses pencernaan dan metabolisme; mempermudah pergerakan otot sendi; dan pembawa nutrisi serta oksigen yang baik.

Keterbatasan akan ketersediaan air dengan kandungan mineral organik yang diproduksi oleh alam menginspirasi PT. Patra Graha untuk menghadirkan MILAGROS, yaitu air dengan kandungan mineral organik yang diproduksi dengan teknologi terbaik.


0 komentar:

Posting Komentar