Kamis, 05 Mei 2016

Milagros Sebagai Anti Oksidan Mudah Diserap Tubuh

Milagros Arjawinangun Cirebon - Milagros Sebagai Anti Oksidan Mudah Diserap Tubuh

Antioksidan dapat didefinisikan sebagai suatu zat yang dapat menghambat proses oksidasi. Pada dasarnya oksidasi (penuaan/perusakan) adalah peristiwa alami yang terjadi di alam dan dimana-mana, tak terkecuali tubuh kita. Hanya saja seringkali oksidasi ini terjadi lebih cepat dari seharusnya karena adanya proses radikalisasi molekul yang tidak stabil (radikal bebas).

Akibat dari radikal bebas di dalam tubuh akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti: Katarak, Kanker, Penyakit Cardiovasculer, Asam Urat, Penuaan Dini, dan lain-lain.

Milagros Sebagai Anti Oksidan Mudah Diserap Tubuh

Saat ini begitu banyak produk antioksidan yang beredar di pasaran, namun yang perlu kita perhatikan adalah seberapa baik tingkat keterserapan produk itu bagi tubuh (Oxidation Reduction Potencial), sebab rendahnya tingkat ORP ini akan dapat menimbulkan masalah kesehatan baru.

Antioksidan dalam MILAGROS 350 mv berupa cairan yang memiliki micro cluster yang sangat kecil (5-6 molecules) sehingga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh.

Karena hal itulah, tidak heran jika para penderita sakit yang mengkonsumsi milagros dapat segera pulih kesehatannya, karena mudah diserap oleh tubuh.


0 komentar:

Posting Komentar